Blog Suka Suka

Cerita Gokil Tentang Facebook

Facebook menjadi fenomenal beberapa tahun ini, bagi sebagian orang, facebook telah menjadi bagian hidup tersendiri.
Inilah 10 cerita hal-hal tergila tentang facebook sepanjang tahun ini di Amerika Serikat.

1. Seorang pencuri sempat main Facebook di rumah yang ia rampok. Malangnya, dia lupa menutup akun Facebook-nya sebelum kabur.

2. Seorang ibu ditahan polisi karena mengunggah foto bayinya yang sedang main dengan bong yang biasa digunakan untuk narkoba di Facebook.

3.Tigo Arrington menarik perhatian ke dirinya sendiri saat ia menulis status yang menyiratkan ancaman terhadap polisi di akun Facebook. Ketika polisi menahan dan menyelidiki ancaman tersebut, mereka menemukan pornografi anak di dalam komputernya. Arrington langsung digelandang ke markas polisi.
Inilah statusnya yang menjeratnya, Tigo Arrington: Has eny1 else eva thought bout strappin a bomb on n walk n a police department n blowin da muthafucca up.

4. Nikki Rasmussen ditahan karena membakar rumah Jen Harris, temannya, gara-gara temannya ini memutuskan pertemanan di Facebook. Ketika Nikki Rasmussen diinterogasi, Rasmussen menceritakan mereka berdua bertengkar di Facebook dan Harris begitu marah kepadanya sehingga mendepaknya dari daftar teman di jejaring sosial ini.

5. Selama satu setengah tahun, Bettysue Higgins menggelapkan uang perusahaan sebesar US$ 166.000. Perempuan berusia 54 tahun ini bekerja di firma hukum. Dia menggunakan sebagian besar uang ini untuk membayar uang virtual demi permainan di jejaring sosial, seperti YoVille dan Mafia Wars. Desember 2011, ia didakwa di pengadilan dan menghadapi ancaman enam tahun penjara.

6. Menurut American Academy of Matrimonial Lawyers, saat ini Facebook menjadi satu dari lima penyebab kasus perceraian di Amerika Serikat.

7. 7-Eleven terjebak masalah gara-gara menghina peringatan Mental Health, yang dirayakan tiap Mei, melalui status Facebook.

8. Lady Gaga menggunakan permainan Farmville di Facebook untuk meluncurkan album barunya.

9. Seorang pencuri tertangkap gara-gara memotret dirinya sendiri dengan telepon seluler yang ia curi. Si pemilik rupanya mengatur setiap foto akan otomatis diunggah ke jejaring sosial Facebook milik si empunya telepon seluler.

10. Dua lusin pekerja di Dallas City Hall diberi konseling setelah bosnya mengetahui mereka terlalu lama menghabiskan waktu bermain Facebook.

Apa ceritamu?😀

One response

  1. blachan

    ceritaku … ehm . . . TL facebook itu mengerikan :p , hhihihihihii

    25 December 2011 at 12:12

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s