Blog Suka Suka

Random #1

Hari ini, Sabtu 31 Desember 2011, jam 3an pagi hari gue masih melek dan begitu pula hari-hari sebelumnya. Udah hampir sebulan ini gue heran kenapa hampir gak bisa tidur di bawah jam 12. Ada aja yang gue pikirin, tentang kuliah, pacar, masa depan, sampe kosan yang nunggak satu bulan belom gue bayar. Emang susah jadi pengangguran tapi gak punya skill spesial walopun udah semangat banget buat cari kerja.

Tanggal segini ini nih, nelangsa. Doku habis, temen gak ada yang bisa diutangin, terpaksa kemaren gue makan nasi putih ama air putih doanggg. Nasinya aja masak sendiri. Ckck, rasanya waw banget. Baru skali ini gue nelangsa kayak gitu. Dulu mah asal ada kawan, kita gak bakal kelaperan. Tapi sekarang kawan gue udah punya jalan sendiri-sendiri, yang gue punya cuman seorang pacar yang slalu ada buat gue, seorang motivator, dan seorang teristimewa yang bisa bikin gue bahagia..ngahahaha.
Hari ini, hari terakhir di tahun 2011, pastinya smua orang pengen ngrayain tahun baru. Gue bingung, ngapain ada acara kayak gitu. Yaah, malam pergantian tahun=malam hedon, smua berpesta pora sampai pagi. Lalu apa yang istimewa? Apa yang bikin semua larut dalam hingar bingar? Make a wish, resolusi, harapan baru, atau apalah istilahnya. Budaya yg mengglobal, bikin gue ikut ngrayain malam pergantian tahun tar malem kalo gak ujan. BMKG udah meramalkan bakal turun hujan di smua wilayah Indonesia, tapi yang namanya euforia skali dalam setahun pastinya gak bakal dilewatin gitu aja. Apalagi bagi yang udah punya planning buat tahun baruan di tempat spesial, hujan tentu bukan masalah serius.

Smoga malem tahun baruan kalian bareng temen, keluarga, atau kekasih gak ada halangan apapun. Iya, gue doain smoga gak ujan, gak ada acara mogok, ban bocor, ditilang atau apapun yang bikin suasana gak asik.
Gue doain juga buat anak kosan yang jauh dari keluarga, gak punya pacar, ditinggal temen yg malem tahun baruan bareng pacar2 mereka, yang gak punya duit…santai aja sob, ini bukan akhir segalanya.

Kamar gelap, 04.00 pagi.

Leave a Reply

