Blog Suka Suka

Random #5 : Bukan Saya, Gue, Beta, Inyong, Abdi, Apalagi Akika

Tentang aku..
siapakah aku..
bagaimana aku..
mengapa aku..

Ini tentang duniaku..
tentang kebodohanku..
tentang keangkuhanku..
dan tentang kesombonganku..

Betapa bodohnya aku menjalani hidup ini..
Betapa angkuhnya aku terhadap dunia ini..
Betapa pongahnya aku pada takdir yang kujalani..
Dan betapa sombongnya aku pada sang pemilik jagat ini ini..

tentang aku..
tentang kesendirianku..
tentang kesepianku..
tentang kekosonganku..
Sendiriku di tengah keramaian..
Sepiku yang terus menyelimuti kegalauan..

lagi lagi ini tentang aku..
aku yang selalu bicara dalam diam..
tertawa dalam diam..
sedih dalam diam..
menangis pun aku dalam diam..

Bukan..bukannya aku senang menyendiri..
Bukan pula hendak menjauh pergi..
Tapi ada satu alasan yang membuatku betah berdiam diri..
Dengan begitu aku mendapatkan banyak hal yang aku ingini..

Dalam diam, aku bisa mendapat ketenangan..
Dalam diam, aku bisa mendapat apa yang aku inginkan.. Dalam diam, aku bisa mewujudkan impian..
Dalam diam pun aku bisa mendapat kebahagiaan..

Aku ingin berteriak keras..
Tertawa lepas..
Hingga hilang semua beban..
Dan akupun kembali menjadi yang kuinginkan..

Leave a Reply

