Blog Suka Suka

Tweet via iPad, iPhone dll.

Okeeey..


Kali ini gue share tips terbaru bagi yang eksis di twitter.
Sebelumnya liat gambar di bawah ini dulu sob.

Sekilas emang gue ngetwit via Tweetcaster for iPhone kan? kalo di klik link nya juga akan menuju ke tweetcaster.com.
Nah padahal itu bohongan sob..wakakakak,

Yang mau tau caranya, berikut step-stepnya :

~ pertama-tama, kalian wajib punya akun twitter, dan hape kalian bisa internetan😀

~ buka twitter.statusvia.net lewat browser hape kalian, terserah mau pake bawaan hape atau mau pake aplikasi ketiga (Operamini, UC Browser, Bolt Browser, dll)

~ nah di situ udah ada  bermacam aplikasi, silakan dipilih sob, kalian juga bisa mencari aplikasi lain di menu search

~ klik aplikasinya, contoh via Tweetcaster for iPhone , sign in pake akun twitter kalian

~ aplikasi ini bukan phising sob, jadi password kalian aman, karena aplikasi ini cuma mendirect ke api twitter

~ setelah itu kalian bisa ngetwit sepuasnya sob, lebih irit biaya net karena halamannya lumayan ringan.

nb :  gak semua aplikasi bisa dijalankan, banyak yang udah error

4 responses

  1. Wah hla ini…

    1 March 2012 at 16:36

  2. mantap gan
    by @_cahsolo_

    26 December 2012 at 18:22

  3. follow twitterku ya @irzantph

    5 February 2013 at 14:41

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s