Blog Suka Suka

Humor

Dokter Spesialis

Ucok dan Yoyo adalah dua orang sahabat yang sama2 berprofesi sebagai dokter. Ucok seorang dokter gigi sedangkan Yoyo dokter tulang.

Suatu hari teman mereka yang bekerja sebagai dokter jantung meninggal. Untuk mengenang jasanya, dia dibuatkan peti berbentuk jantung. Lanjut baca di sini..


Mengapa Ayam Menyeberang Jalan

Jika ada pertanyaan:
Mengapa Ayam Menyebrang Jalan?
Jawaban menurut:

Guru TK:
Supaya sampai ke ujung jalan.

FBI:
Beri saya lima menit dengan ayam itu, saya akan tahu kenapa.

Aristoteles:
Karena merupakan sifat alami dari ayam.

Martin Luther King, Jr.:
Saya memimpikan suatu dunia yang membebaskan semua ayam menyeberang jalan tanpa mempertanyakan kenapa.

Lanjut baca di sini..


Kelakuan Anak Sekolah Jaman Sekarang

Suatu sore, Ujang dan Ucok lagi ngobrol soal kenakalan anak sekolah jaman sekarang.

UJANG : “Cok, Anak SMA yg dekat rumah gue pada nakal-nakal, kerjanya tawuraaaan melulu!!”

UCOK : “Ah itu masih mending lah! Anak sekolah di dekat rumah aku lebih parah lagi, Setiap hari siswa cowoknya kalo sekolah pd BAWA MINUMAN!! Lalu siswinya pd GAK PAKE BH semua!! Gila kali tuh…”

UJANG : “Wah, yg bener lu?? Apa nama sekolahnya?

UCOK : “TK Kartini”

UJANG : *!!&?;!?*


3 Vampire Tertangkap Basah Sedang Menghisap Darah

Pada suatu hari 3 vampir lagi unjuk taring atas kehebatannya masing-masing dalam hal menghisap darah dan membunuh mangsa.

“Kebetulan nih malem dingin banget, gue jadi laper neh” celetuk vampir pertama.
“Gimana kalo kita adu kekuatan, siapa yang paling cepet ngisep darah” tanya vampir kedua..
“Okeh…!!!”
“Gue duluan” kata vampir pertama…

Lalu…whuuusssss…vampir pertama melesat..gak lama, selang lima menit dia kembali lagi dengan muka penuh darah dan sambil berkata..”lo liat gak kota dibawah sono??”
“Iya liat” kata vampir dua & tiga
“Semua penduduknya udah pada tewas, gue isep darahnya!!”

Aahh, belom seberapa, neh liat gue..dan vampir kedua pun melesat tajam..selang tiga menit, diapun kembali dengan wajah belepotan darah, sambil berkata…
“Lo liat kampung dibawah sana?? semua penduduknya dah pada tewas gue isep darahnya!!”

“Aahh kecil, neh liat gue!!” vampir ketiga pun terbang melesat tajam… dan gak sampe satu menit dia sudah kembali dengan darah diseluruh muka… dan dia berkata “Lo liat tiang listrik dibawah sono??”
“Iya..iya liat…”
“Sialaaan..gue kagak liat!!@#$%^&”


Berbagai Tipe Cowok Saat Menghadapi Cewek Menangis

gak usah basa basi lagi bro, sist , langsung aja neh, berbagai tipe cowok menghadapi cewek nangis!!

Cowok Jaim: “Plz dunk jangan bikin malu gue, masa nangis sih!”

Cowok Gak Sabaran: “Hari gene masih nangis, plzzz dehh!”

Cowok Sensitif: “Ikutan nangis ah…hiks…hiks…”

Cowok Ahli Hipnotis: “Saya hitung 1,2,3…di hitungan ke-tiga anda melupakan semuanya…lupakan semuanya…lupakan…OK!

Cowok Kritis: “Ada apaan sih? siapa? kenapa? dimana? kemana? Kok bisa sih? ya udah…ambil positifnya aja lah”

Cowok Pasrah: “Terserah Lo deh!!!”

Cowok Cuek: “Biarin aja, paling juga ntar diam sendiri”

Cowok Naif: “Aku beliin gulali sama balon warna-warni ya?”

Cowo Analis: “Kenapa kamu menangis? Apakah kamu menangis bahagia Atau sedih? Jika bahagia, apa yang menyebabkan kamu bahagia? Jika sedih, apa yang menyebabkan kamu sedih? Sejak kapan kamu menangis? Kalo kita proyeksikan ke depan, apakah kamu akan terus menangis?”

Cowok Idaman: “Menangislah sepuasnya di pundakku” (sambil tangannya melingkar melindungi si cewe, kadang meraba juga)

Cowok Tajir: “Gue beliin mobil, handphone ya?”

Cowok Romantis: “Bacain puisi mau? dinyanyiin lagu NINA BOBO ya?”

Cowok Horny: (Dibaringin di tempat tidur…de el el)

Cowok Bete: (Dipeluk sambil dibisikin) “kita putus aja ya, abisnya kamu cengeng banget sih, say…”

Cowok Narsis: (Sibuk ngambil foto diri sendiri pake HP terbaru)

Cowok Dermawan: Ngeluarin recehan sembari bilang, “May God Bless You…”

Cowok Kere: “Sory nih yang, aku ga bisa beliin tissue”

Cowok Santri: “Astagfirullah. …tabahkan hatimu….”

Cowok Matre: “Cewe kere Lo… nangis mulu nyusahin gue doank!”

Cowok Kejam: “Hehehehe… ini belum seberapa sayang, nanti aku bisa bikin kamu tambah sengsara sampe meraung-raung. Lebih parah lagi… mau nangis lagi?!!!”

Cowok Ilmiah: “Wah…hebat ya, ternyata hunny tau juga menangis, itu sehat buat bersihin mata”

Cowok Banci: “Aihhh Akikah jadi ikut sedih deh Neq…emang cowo-cowo itu pengen sedikit ditowelll biar tau rasanya kalo nangis itu bikin hidup jadi malaysiaaa(males)bow…” Trus lanjutannya…“Ini Tissuenya, tapi balikin yaa dari Lekong…. gw Neqqq”

Cowok Puitis: “Ur tears are my tears… aer matamu bagaikan sungaii bengawannn swolooooo…”

Cowok Ilmuwan: “Sayang, air matanya kumpulin pake tissu sebanyak mungkin, trus ditimbang volumenya untuk mengukur berapa kemampuan manusia mengeluarkan air mata dalam 1x menangis”

Cowok Bego: “Sayang, kok mata kamu keluar air??”

Cowok Gamers :” Jangan nangis aja kampret mau lu gua Banned dari hati gua”

heuheuheu..ada yang mau nambahin gak bro, buat lucu-lucuan aja 🙂